Share

[Get Widget]

Masker Spirulina

Masker Spirulina

  
Spirulina TIENS, mengandung spirulina yaitu sejenis ganggang kecil berwarna biru kehijauan yang hidup diperairan. Nama latinnya Anthrospira sp. Dinamakan spirulina karena bila dilihat dibawah mikroskop tampak seperti spiral. Spirulina (Anthospira sp) mengandung beragam nutrisi penting dengan kadar tinggi, di antaranya protein, karbohidrat, lemak, serat, vitamin A, vitamin B, vitamin E , aneka ragam mineral (potassium, sodium kalsium, fosfat, magnesium, besi, zinc, mangan), asam amino essensial dan non essensial, asam lemak, protein ganggang biru, klorofil dan ß-carotene. Di muka bumi ini terdapat lebih dari 25.000 jenis spirulina. Spirulina Capsules terbuat dari spirulina pilihan yang terjamin kualitasnya, kemudian diolah dengan teknologi canggih yag dapat mempertahankan keutuhan kandungan spirulina sampai dikosumsi konsumen.


Bahan Berkualitas unggul
Spirulina sangat banyak jenisnya. Salah satunya yang terbaik adalah spirulina berujung tumpul. Jenis ini memiliki dinding sel dengan struktur polisakarida yang unik, sehingga membuatnya mudah diserap tubuh manusia. Inilah yang membedakannya dengan spirulina jenis lain. Di China hanya ada beberapa produsen ternama yang menggunakan spirulina berujung tumpul sebagai bahan baku produk, salah satunya Spirulina Tiens.

Teknik Canggih
Spirulina banyak mengandung banyak zat gizi aktif biologis. Proses pembuatan produk yang tidak memenuhi standar akan membuat komposisi gizi aktif seperti protein dan klorofil dalam spirlina menjadi hilang atau berkurang aktifitasnya, sehingga nilai gizi spirulina menjadi sangat menurun. Teknik pegolahan sangat menentukan kualitas produk, terutama dalam segi teknik pengeringan spirulina. Bahan baku Spirulina Tiens dikeringkan dengan mesin. Dengan cara ini proses pengeringan berlangsung cepat dan hanya sedikit dari komposisinya yang hilang. Kemurnian dan kebersihan spirulina pun turut terjamin.

Manfaat Masker Spirulina


» Menghilangkan jerawat-bekas jerawat-plek hitam-komedo,
» Mencerahkan kulit,
» Mengencangkan kulit,
» Menghaluskan kulit.
» Mengecilkan pori-pori.
» Menjaga kelembapan kulit.
» Kulit putih berseri alami.

Cara pemakaian masker spirulina : 

- Cuci wajah dengan air hangat 

- Tuangkan spirulina kedalam mangkuk 

- Campur dengan susu murni ATAU putih telur 1 sendok 

- Aduk rata - Oleskan merata ke seluruh wajah 

- Diamkan 20-30 menit 

- Bilas dengan air hangat lalu air biasa

- Di pakai 3 hari sekali

Harga : 

Paket Small      : Rp. 45.000 / bungkus isi 10

Paket Medium : Rp. 120.000/ bungkus isi 30

Paket   Large   : Rp. 175.000 / bungkus isi 50

*Free Kuas 

CARA PEMESANAN KLIK DISINI 

 

Tag : produk
0 Komentar untuk "Masker Spirulina"

Back To Top